Bupati/Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dinas Pendidikan

Bupati/Wakil Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Dinas Pendidikan

topmetro.news – Bupati dan Wabup Asahan, H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar MSi tinjau Vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Pendidikan bekerjasama Dinas Kesehatan kepada tenaga pendidik di Aula Dinas Pendidikan, Kamis (22/7/2021).

Kadis Pendidikan Sofian MPd bersama Kadis Kesehatan dr Elfina Br Taringan mengatakan bahwa jumlah tenaga pendidik dan kependidikan yang mengikuti vaksinasi hari ini sebanyak 300 orang.

“Hari ini Dinas Pendidikan bekerjasama Dinas Kesehatan menyedikan 30 vial vaksin Covid-19 untuk 300 orang tenaga pendidikan dan kependidikan (Paud, TK, SD dan SMP). Baik negeri maupun swasta, yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19,” kata Sofian.

Tenaga pendidik dan kependidikan di bawah naungan Dinas Pendidikan berjumlah 7.823 orang. Di mana 4.743 orang telah melakukan vaksinasi.

Ke-300 orang yang akan vaksinasi tahap pertama ini berasal dari Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur. Kemudian, Sei Dadap, Rawang Panca Arga, Air Joman, Pulau Bandring, Sei Kepayang. Lalu, Sei Kepayang Barat, Setia Janji, Simpang Empat dan Rahuning.

Bupati Asahan mengatakan kepada petugas vaksinasi agar memberikan pelayanan terbaik kepada tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi.
Kepada tenaga pendidik dan kependidikan, Bupati mengatakan agar jangan takut untuk ikut vaksinasi. Karena vaksin itu telah menjalani pengujian oleh tenaga ahli.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment